-->

erwyco

About Me

My photo
kendal, jateng, Indonesia
السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته

Flash Labels by Way2Blogging

VIRGO


VIRGO

Dilihat sebanyak 3.798 kali
UMUM
Minggu ini tak ada perubahan yang cukup besar terjadi, namun beberapa hal mengingatkan kembali pada masa lalu. Anda berharap akan perubahan fisik yang cukup besar minggu ini. Dan untuk itu Anda harus berusaha cukup keras. Bagi Anda saat ini penampilan sangat mengganggu pikiran. Pertimbangkan saja olahraga dan pengaturan pola makan ketimbang konsumsi obat-obatan instant yang mungkin saja berbahaya bagi kesehatan.

CINTA
Kesabaran Anda sedang diuji minggu ini dengan berbagai perbedaan pendapat dan masalah kecil. Sayangnya menceritakan masalah Anda kepada orang lain juga bukan hal yang mudah, mengingat akhir-akhir ini Anda tak merasa bisa percaya pada seseorang. Single: Anda butuh informasi lebih tentang gebetan saat ini agar hubungan Anda berhasil. Jangan malu untuk bertanya, tetapi bukan juga dengan memaksa. Perlahan saja, maka Anda akan mendapatkan seluruh perhatiannya.

KARIER DAN KEUANGAN
Semua yang Anda butuhkan sebenarnya sudah ada di depan mata, yang harus Anda lakukan hanyalah memaksimalkannya semuanya saja. Tantangan minggu ini berhubungan dengan mental, dan tentu saja Anda akan bertemu dengan sesuatu yang menggebrak mental Anda.

DIET

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

Komentar :

ada 0 comments ke “VIRGO”

cari yang ada di artikel blog ini

  • Web
  • xbasz
  • RADIO ONLINE SE INDONESIA

    IP
     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra