-->

erwyco

About Me

My photo
kendal, jateng, Indonesia
السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته

Flash Labels by Way2Blogging


TAURUS

Dilihat sebanyak 3.480 kali
UMUM
Minggu ini semangat dan energi Anda sedang pada puncaknya. Anda seperti hidup di masa depan dan memiliki impian yang besar. Belum lagi dukungan teknologi yang menurut Anda sangat berarti bagi Anda. Kunci minggu ini adalah tetap percaya diri dan tak mendengarkan omongan orang yang kurang memberikan semangat. Tetap dekat dengan orang-orang yang mendukung Anda, di akhir minggu sebuah kejutan menarik dari mereka akan membuat Anda terharu.

CINTA
Sepertinya sedang ada yang terburu-buru nih. Apa yang membuat Anda terburu-buru kali ini? Bosan ditanya kapan kawin? Oh, come on, ladies. Pertanyaan tersebut hanyalah untuk seseorang yang tak punya mimpi. Buat seseorang seperti Anda, menikah adalah lebih dari sekedar kewajiban. Anda punya hidup yang totally fun dan pernikahan adalah sebuah proses yang akan Anda nikmati. Lepaskan diri Anda dari beban pertanyaan tersebut, dan buat diri Anda menikmati setiap prosesnya.

KARIER DAN KEUANGAN
Teman-teman, siapapun mereka sangatlah berarti bagi Anda saat ini. Dan minggu ini networking jauh lebih penting ketimbang hal lainnya, sehingga jangan matikan alat komunikasi Anda dan buat jaringan seluas mungkin. Proyek yang berat di minggu ini bisa diselesaikan dengan bantuan dari rekan terdekat. Tips minggu ini agar pekerjaan lebih ringan, berikan pujian pada rekan dan tim Anda.

DIET
Untuk menjaga tingkat kolesterol Anda, sebaiknya hindari dulu makanan laut dan daging berlemak. Fokuskan pada sayuran segar yang kaya serat.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN


Komentar :

ada 0 comments ke “ ”

cari yang ada di artikel blog ini

  • Web
  • xbasz
  • RADIO ONLINE SE INDONESIA

    IP
     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra