-->

erwyco

About Me

My photo
kendal, jateng, Indonesia
السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته

Flash Labels by Way2Blogging


ARIES

Dilihat sebanyak 3.552 kali
UMUM
Minggu ini kehadiran Anda sangat berarti bagi orang-orang di sekeliling. Dukungan dan pendapat Anda dinantikan dan dibutuhkan, sehingga Anda harus pandai membagi waktu dan perhatian. Bagaimanapun juga Anda tak bisa meremehkan hal tersebut, karena kelak ada imbal balik bermanfaat bagi diri Anda. Di akhir minggu Anda menghadapi masalah keuangan yang cukup pelik dan Anda sebaiknya segera mengatasi hal tersebut sebelum semakin berkepanjangan.

CINTA
Ada perasaan ragu bagi Anda yang tengah dekat dengan seseorang. Beberapa pertanyaan mengganggu pikiran Anda dan membuat Anda ingin mundur. Namun di sisi lain, semangat Anda untuk menjalin sebuah hubungan begitu besar, sehingga minggu ini adalah minggu dilema untuk Anda yang sedang jatuh cinta.

KARIER DAN KEUANGAN
Adalah waktu yang tepat bagi Anda di minggu ini untuk melatih kesabaran dan kemampuan Anda. Tentunya tak mudah karena ada beberapa hal tak menyenangkan akan menyapa Anda. Pergerakan orang yang kurang menyukai Anda semakin terlihat, namun baiknya Anda tak emosi menghadapinya. Sebenarnya apa yang Anda inginkan dapat dengan mudah Anda capai, hanya Anda perlu lebih percaya diri. Keuangan: minggu ini masalah keuangan cukup membuat Anda kewalahan, untuk itu Anda harus lebih cermat mengalokasikan dan membaginya sesuai dengan kebutuhan yang paling penting.

DIET
Perbanyak makan sayuran hijau dan tambahkan menu bubur kacang hijau, tahu, atau susu kedelai ya.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN


Komentar :

ada 0 comments ke “ ”

cari yang ada di artikel blog ini

  • Web
  • xbasz
  • RADIO ONLINE SE INDONESIA

    IP
     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra