-->

erwyco

About Me

My photo
kendal, jateng, Indonesia
السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته

Flash Labels by Way2Blogging

LEO


LEO

Dilihat sebanyak 3.474 kali
UMUM
Minggu ini tampaknya bukan minggu yang ringan dan menyenangkan bagi Anda. Minggu ini tentang pembelajaran dan pendewasaan diri. Anda mudah sekali merasa tertekan, begitu juga dengan orang-orang di sekeliling Anda. Hal kecil dapat dengan mudah memicu api emosi, sehingga dalam hal ini Anda harus ekstra hati-hati dalam bersikap dan berkata-kata. Ketimbang menuruti emosi, lebih baik pelajari baik-baik hal baru yang Anda temukan saat ini.

CINTA
Single: berharap bahwa cinta Anda akan seperti di film Korea sama halnya dengan membuat hati Anda kembali patah. Sadarilah bahwa di kehidupan nyata semuanya lebih complicated dan detail. Tentu saja, kan durasinya jauh lebih panjang. Jadi jangan bayangkan akan selalu manis dan mulus-mulus saja. Berpasangan: Seseorang yang Anda temui di pertengahan minggu ini membuka mata Anda akan sesuatu hal, dan ini membuat Anda berpikir panjang.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda yang sedang mencari pekerjaan atau berpikir mencari bisnis sampingan, pekerjaan yang berhubungan dengan kreativitas akan sangat menarik dan menantang, serta mendatangkan banyak keuntungan. Sehingga lebih baik Anda menyisihkan sebagian besar modal untuk hal yang satu ini. Prospek ke depannya akan sangat baik bagi pundi-pundi keuangan Anda.

DIET
Kedelai merupakan makanan yang kaya akan protein sehat, sehingga aneka produk kedelai wajib ada di dalam menu harian Anda minggu ini. Cukupi juga kebutuhan kalsium dari daging dan susu.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

Komentar :

ada 0 comments ke “LEO”

cari yang ada di artikel blog ini

  • Web
  • xbasz
  • RADIO ONLINE SE INDONESIA

    IP
     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra