-->

erwyco

About Me

My photo
kendal, jateng, Indonesia
السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته

Flash Labels by Way2Blogging

CANCER


CANCER




Dilihat sebanyak 3.256 kali
UMUM
Intuisi Anda begitu kuat sepanjang minggu ini, dan memang lebih baik Anda mengikuti intuisi Anda ketimbang mendengarkan orang lain yang belum tentu memikirkan diri Anda sepenuhnya. Tampaknya Anda perlu kembali mundur selangkah saat akan membuat keputusan, timbang kembali dan lihat dari berbagai sisi. Buat hidup Anda lebih menyenangkan dengan tidak terlalu mendengarkan pendapat orang.

CINTA
Tak ada yang mengejar Anda atau memberikan deadline perihal cinta, sehingga Anda yang masih single dan belum menemukan sosok yang KLIK, tak perlu terburu-buru kali ini. Berpasangan: lebih baik pikirkan hal besar ketimbang memikirkan hal sepele yang malah akan membuat Anda capek hati. Toh hubungan Anda sebenarnya baik-baik saja, jadi mengapa harus terlalu membandingkan dengan orang lain?

KARIER DAN KEUANGAN
Hindari memanfaatkan kelemahan rekan Anda, yang perlu Anda lakukan saat ini adalah memaksimalkan kemampuan tanpa membuat orang lain dirugikan. Anda punya banyak kelebihan kok, jadi lebih baik Anda percaya pada kemampuan diri Anda saja. Minggu ini pastikan Anda tidak menyisakan pekerjaan dan selesaikan semua, jangan menunda apapun terutama pekerjaan penting dari atasan.

DIET
Hindari menu berlemak, pilih daging has, buang kulit dan lemak jika hendak mengonsumsi ayam. Minggu ini Anda harus cukup ketat dalam mengawasi asupan makanan Anda.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN



Komentar :

ada 0 comments ke “CANCER”

cari yang ada di artikel blog ini

  • Web
  • xbasz
  • RADIO ONLINE SE INDONESIA

    IP
     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra