-->

erwyco

About Me

My photo
kendal, jateng, Indonesia
السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته

Flash Labels by Way2Blogging


GEMINI

Dilihat sebanyak 3.707 kali
UMUM
Tampaknya Anda terlalu memikirkan penilaian orang terhadap Anda. Dan kali ini Anda terlalu berlebihan, sampai-ampai Anda tak memikirkan kebaikan untuk diri sendiri. Anda perlu menyadari bahwa ada beberapa hal yang tak bisa Anda kendalikan, dan tetap akan terjadi. Sehingga minggu ini lebih baik dengarkan beberapa nasehat dari teman terdekat. Mereka mungkin tak menyadari apa yang mereka katakan, namun semua hal tersebut akan berguna bagi Anda.

CINTA
Anda mengawali minggu dengan beban berat, tentu saja bukan karena masalah asmara yang Anda alami, namun terlebih karena Anda terlalu memikirkan pendapat orang tentang Anda. Tentu saja Anda dapat memperbaikinya. Cukup dengan percaya pada pilihan diri sendiri dan memikirkan demi kebaikan Anda, maka semuanya akan berjalan baik.

KARIER DAN KEUANGAN
Ada sebuah kesalahpahaman kecil yang akan menyapa Anda di awal minggu, dan ternyata kesalahpahaman tersebut justru membuat Anda tak nyaman sepanjang minggu. Anda harus menyadari benar bahwa dalam sebuah perjalanan karier, selain tantangan, masalah dari rekan pasti akan datang. Tunjukkan sikap bandel Anda kali ini, jangan biarkan perkataan tak nyaman mempengaruhi kinerja Anda. Bila toh Anda tak bisa setuju kepada mereka, itu juga hak Anda kok.

DIET
Hindari menu yang terlalu pedas, soda, atau yang beralkohol. Pencernaan Anda sepertinya tak dalam kondisi baik. Perbanyak minum, makan labu, agar-agar dan hindari santan.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN


Komentar :

ada 0 comments ke “ ”

cari yang ada di artikel blog ini

  • Web
  • xbasz
  • RADIO ONLINE SE INDONESIA

    IP
     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra