-->

erwyco

About Me

My photo
kendal, jateng, Indonesia
السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته

Flash Labels by Way2Blogging

CARA MENGEMBALIKAN ACOUNT FACEBOOK YANG DI KUNCI OLEH ORANG LAIN

Pernah tidak bisa masuk Facebook akibat dihack, lupa, atau karena alasan lain. Tapi sialnya anda lupa login email FB dan nomor hp yg diset pun sudah hangus ?


Facebook menyadari hal tersebut, dan kemudian memperkenalkan fitur Trusted Friends yg akan memberikan akses ke akun Facebook dengan bantuan teman-teman yang anda percayai.


Caranya, tentukan dahulu 3-5 orang teman yang dapat anda percayai. Dan nantinya ketika akun Facebook anda terkunci atau dihack maka pembaca bisa mengandalkan teman yang sebelumnya dipilih.


Dalam hal ini Facebook akan mengirimkan kode unik ke teman-teman anda, kemudian untuk mengembalikan akses FB, tanyakan kode yang diterima oleh teman-teman anda, kemudian masukkan kode tersebut kedalam kolom isian. (seperti gambar dibawah)

Trusted Friends
Dikutip Info bocah kendal dari Facebook Security, Facebook mengibaratkan fitur ini seperti saat anda pergi liburan dan kemudian menitipkan kunci rumah ke teman/kerabat. Direncanakan fitur “trusted friends” akan hadir dalam beberapa minggu kedepan untuk semua pengguna FB.


Tentu saja, selain cara baru diatas sudah ada cara lain untuk mengembalikan password facebook seperti melalui email ataupun telepon. Jadi pikirkan dahulu sebelum mengaktifkan fitur ini, apakah anda benar-benar mempercayai teman anda ? Jangan sampai malah teman makan teman. :)

Komentar :

ada 0 comments ke “CARA MENGEMBALIKAN ACOUNT FACEBOOK YANG DI KUNCI OLEH ORANG LAIN”

cari yang ada di artikel blog ini

  • Web
  • xbasz
  • RADIO ONLINE SE INDONESIA

    IP
     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra