-->

erwyco

About Me

My photo
kendal, jateng, Indonesia
السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته

Flash Labels by Way2Blogging

Rubah Tampilan S60v2 Mu Jadi Wind XP

Selamat malam teman-teman Selamat malam agan2
malam ini erwy bingung mau share soal apaan, tadi waktu lagi googling aku gak sengaja dapetin aplikasi unik dan akhirnya dapat dh bahan postingannya ,malam ini aku mau sedikit share aplikasi buat rubah tampilan s60v2 lol ini aplikasi sebenernya sama seperti dekstop xp atau saji os yang harus dijalanin pake adobe flash player menurut saya aplikasi ini lebih simple dan gampang digunain dibanding dekstop xp atau saji os oke langsung aja ! oke langsung saja lihat penampakan xp1.jgp xp2.jgp xp3.jpg xp4.jpg xp5.jpg untuk menjalankan aplikasi ini kamu harus punya aplikasi adobe flash player dulu , kalo belum punya aku sudah siapin nih mrgreen

dan ini aplikasinya sekian postingan dari saya semoga bermanfaat hargai lah usaha orang lain

Komentar :

ada 0 comments ke “Rubah Tampilan S60v2 Mu Jadi Wind XP”

cari yang ada di artikel blog ini

  • Web
  • xbasz
  • RADIO ONLINE SE INDONESIA

    IP
     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra